Mencoba menjadi manusia yang berguna untuk orang lain

Sabtu, 30 Juni 2012

surat terakhir dari del piero



well kita semua sudah tahu bahwa musim ini adalah musim terkhir dair kapten tercinta kita Alessandro del piero , kita semua sebagai juventini pasti sangat kehilangan sosok yang berkarisma seperti dia. dan hari ini dalah hari terakhir dari kontark resmi dari del piero
 berikut adalah Surat Terakhir Sebelum IL PINTURICCHIO meninggalkan JUVENTUS.

2012-06-30 juni 2012
Sudah berakhir, kontrak saya
dengan Juventus berakhir hari ini.

ini berita lama, tapi tetap saja memiliki suatu efek saat mengetahui bahwa itu telah "resmi".
Ini bukan
saat yang menyedihkan bagi
saya, saya tidak menyesal atau
sedang bernostalgia. Tidak lagi. Pada hari ini saya telah memiliki kesempatan
untuk untuk memikirkan segala
sesuatu yang terjadi di musim
hitam dan putih saya yang lalu, untuk kembali dalam ingatan dan
hidup sekali lagi untuk mimpi terbaik yang pernah saya miliki.
Semua kenangan, semua kegembiraan dan kemenangan saya dan juga harus jujur bahkan saat-saat pahit yang pernah ada.
aku
jelas melihat semua gambar-
gambar hari ini dan pada saat tertentu mereka tumbuh redup dan hampir menghilang dalam
pelukan indah selama pertandingan terakhir saya di
Turin. Gambar ini mewakili semuanya,gambaran saat ini yang ingin saya miliki dengan saya
selamanya, gambar yang diambil
pada tanggal 13 Mei dan dicetak
dalam hati saya. Tak
terhapuskan.

Beberapa waktu lalu, sebelum
lepas landas untuk liburan, saya
mengosongkan locker saya di
Vinovo dan meninggalkan kamp
latihan. saya berhenti di tempat
di mana selama berbulan-bulan Anda menunggu saya untuk memperoleh tanda tangan,berfoto atau hanya untuk berjabat
tangan. tidak peduli itu terik panas, hujan atau salju.
tapi kini giliran saya untuk mengucapkan selamat tinggal dan
terima kasih kepada Anda semua seperti Anda melakukannya untuk saya.

Pemain datang dan pergi,
Juventus tetap ada. Rekan satu
tim saya masih ada dan aku
berharap yang terbaik untuk
mereka semua.
Saya akan selalu
menjadi penggemar terbesar mereka. Anda, penggemar saya masih ada dan Anda adalah Juventus.
Tetap bahwa saya
selalu mencintai Jersey ini dan akan terus mencintai selamanya,
saya selalu ingin dan dihormati tanpa ada dispensasi atau diskon.
Saya senang bahwa orang lain
dapat memakainya setelah aku,
dan juga terutama karena angka
"10" dimana nama-nama yang
memakai jersey itu akan selalu memiliki nama saya yang pernah memakainya.
Saya turut bahagia untuk pemain yang akan memakainya tahun depan, aku bahagia karena
di suatu tempat - di Italia atau di
bagian lain dunia - sekarang,seseorang bermimpi mengenakan
jersey ini. Dan saya akan bangga
jika seseorang yang ingin melacak
cerita saya, seperti saya
menelusuri cerita para juara lain,
contoh lain, legenda lainnya.

Mulai besok tidak akan lagi menjadi pemain Juventus, tapi saya akan tetap menjadi salah
satu bagian dari Anda.

Sekarang saatnya untuk memulai
petualangan baru saya. Saya
antusias tentang hal ini sama seperti
19 musim panas lalu.

Selamat tinggal, guys.
Terimakasih untuk semuanya.

Alessandro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar